Pelatih Baru Persegres Gresik United

tribunnews.com


Persegres Gresik United menunjuk Widodo Cahyono Putro menjadi pelatih klub berjuluk Laskar Joko Samudro menggantikan posisi Suharno.
"Saya ditunjuk oleh manajemen untuk melatih klub Persegres Gresik United, tetapi sampai saat ini belum ada kesepakatan penandatanganan kontrak," tutur pria kelahiran Cilacap, Jawa Tengah, 8 November 1970 itu saat dihubungi, Rabu (3/4/2013).

Mantan pemain Timnas Indonesia itu pernah memperkuat klub yang bermarkas di Stadion Tri Darhma Gresik pada kompetisi musim 1994-1998 dan 2002-2004. Ketika itu klub tersebut masih bernama Petrokimia Gresik.

Persegres Gresik United merupakan gabungan antara dua klub Petrokimia Putra dan Persegres Gresik. Klub tersebut saat ini bermain di kompetisi ISL.

"Saya memiliki keterikatan dengan klub Gresik United, sebab dulu sebelum namanya berubah saya bermain di klub Petrokimia Putra," kenangnya.

Ditanya mengenai kesiapan melatih Persegres Gresik United, Widodo C.P mengaku, siap dan dia sudah mempunyai program tinggal mengaplikasikannya saja.

Namun dia harus bertemu dengan Ketua Umum PSSI, Djohar Arifin Husin untuk menyelesaikan kewajibannya sebagai asisten pelatih Timnas U-23.
"Tentu saja saya siap untuk melatih Persegres Gresik, tetapi saya harus bertemu dulu dengan Ketua Umum PSSI Djohar Arifin Husin, seperti diketahui saya masih memiliki kewajiban di Timnas U-23," ujarnya.

Seandainya terpilih menjadi pelatih Widodo C.P meminta, kepada para pemain dan manajemen untuk bekerja sama membangun klub Persegres Gresik United.
"Di tim itu ada satu kesatuan, pemain, pelatih, dan manajemen. Untuk membawa tim menjadi bagus tidak hanya bisa mengandalkan pelatih saja, tetapi semua elemen di tim," tambahnya.

Sumber: tribunnews.com

0 komentar on Pelatih Baru Persegres Gresik United :

Poskan Komentar