Niatnya Mencuri,Malah Merkosa Tuan Rumah


IS alias Haji (43), mengaku sama sekali tidak ada niatan ingin memerkosa korban, CCD (24). sebelum hubungan intim terjadi, IS mengaku sempat berbincang dengan korban. "Benar saya enggak ada niat untuk memerkosanya, saya hanya mencuri saja. Saya melihat korban sedang tidur tidak memakai bra, muncul keinginan untuk menidurinya. Tapi sebelum melakukannya saya sempat ngerokok dan ngobrol dengan korban," kata IS kepada wartawan di Mapolres Jakarta Selatan, Selasa (2/4/2013).

IS mengaku sangat menyesal atas perbuatan dan siap untuk bertanggung jawab. "Saya sangat menyesal telah merenggut keperawanannya, saya juga siap untuk mempertanggungjawabkan perbuatan saya," pungkasnya. Pemerkosaan terhadap CCD terjadi di Jalan Gelatik, nomor 125, Ciputat.

Ibarat nasih sudah jadi bubur, penyesalan IS mungkin sudah terlambat. Kini dia sudah ditangkap dan meringkuk di penjara Mapolres Jakarta Selatan untuk diperiksa. IS dikenakan Pasal 285 tentang Pemerkosaan dan Pasal 365 tentang Pencurian dengan Kekerasan dengan ancaman kurungan penjara selama 12 tahun.

Sumber: http://www.sik-asik.com/2013/04/gara-gara-tidak-pakai-bh-cewek-ini-diperkosa.html

0 komentar on Niatnya Mencuri,Malah Merkosa Tuan Rumah :

Poskan Komentar