Lagi...Anggota Anonymous Ditangkap


Pihak keamanan nampaknya gerah dengan aksi para peretas. Terkini Polisi Federal Australia (AFP) menangkap seorang remaja berusia 17 tahun, karena diduga merupakan salah satu anggota Anonymous.

Menurut pihak keamanan, remaja tersebut menjadi tersangka atas "pelanggaran serius" yang mengatasnamakan Anonymous. Demikian dilansir dari Softpedia, Jumat (5/4/2013).


Diseret ke meja hijau hari ini, remaja tersebut didakwa dengan enam tuduhan modifikasi data tidak sah yang menimbulkan kerugian, satu tuduhan melakukan pelanggaran serius, satu tuduhan terkait kepimilikan data untuk melakukan pelanggaran komputer, dan 12 tuduhan akses ke data terlarang.

"Memprotes dengan menerobos komputer dan melakukan defacement situs bukanlah metode yang tepat untuk memberitahukan masalah apapun, "kata Manajer Operasi Cybercrime AFP Komandan Glen McEwen .

Lebih lanjut ia mengatakan bahwa pihaknya akan terus menyelidiki kasus-kasus cybercrime serta akan memburu dan mengambil sikap tegas terhadap para tersangka.
------------------------------------------------------------------------------------------------------------Sumber:okezone.com

0 komentar on Lagi...Anggota Anonymous Ditangkap :

Poskan Komentar