Kumpulan Artis Yang Terkubur Bersama Misteri


Ajal bisa menjemput siapapun, kapanpun, dan dimanapun dia berada. Namun, bagaimana dan apa penyebab kematian seseorang, terutama yang tidak wajar, sering  menjadi misteri dan perbincangan tiada henti sepanjang masa. Terlebih bila kematian itu merenggut seorang publik figur, seperti artis.
Sepanjang sejarah keartisan Indonesia, tercatat ada beberapa artis yang mati dengan jejak misteri yang belum juga terjawab hingga sekarang.

Sejumlah rumor dan spekulasi beredar setelah kematian sang artis. Beberapa diantaranya disebut-sebut menjadi korban persaingan cinta dan skandal 'orang-orang berpengaruh' di negri ini. Sebagian lagi terkait kasus mal praktek, peredaran narkoba dan persaingan politik.

Sebut saja Nike Ardila, pelantun Bintang Kehidupan yang nasibnya mengenaskan meski faktanya sang artis tewas dalam sebuah kecelakaan maut akibat mobil Honda Genio yang ditumpanginya bersama sahabatnya Atun menabrak tiang listrik, namun ada bisik-bisik yang beredar bahwa kematian artis yang saat itu sedang berada di puncak popularitas itu merupakan sebuah sabotase yang ada kaitannya dengan persaingannya dengan salah seorang trah Cendana yang juga berkecimpung di dunia keartisan yakni Enno Sigit.


Aktor ganteng Aldi Firansyah adalah seleb kedua yang disebut-sebut menemui ajal akibat persaingan asmaranya dengan trah Cendana. Seperti hanya Nike, kecelakaan yang merenggut nyawa Aldi disebut-sebut juga sebagai suatu sabotase.
Konon kedekatan Adi dengan Mayangsari lah yang menjadi sumber atau pangkal kematian sang aktor muda itu Aldi dianggap sebagai 'batu sandungan' bagi Bambang TriHatmojo untuk mendapatkan hati artis asal Purwkerto itu. Dalam sebuah infotainment yang tayang di salah satu tv swasta, salah seorang 'guru spiritual' Adi membenarkan adanya keluhan Adi sebelum kecelakaan.


Lain lagi dengan Sukma Ayu. Anak artis senior Nani Wijaya yang beken sebagai Rohaye dalam Kecil-Kecil Jadi Penganten itu, kematiannya disebut-sebut sebagi akibat malpraktek oleh tim dokter yang menanganinya.
Pasalnya, ada saksi yang mengatakan Sukma datang ke rumah sakit dalam kondisi segar bugar dan hanya mengalami memar kecil di lengannya. Namun beberapa saat kemudian, artis yang pernah heboh karena rekaman gambar hotnya dengan mantan vokalis The Fy B'Jah itu sudah dikabarkan koma dan lalu meninggal. Keluarga Nani Wijaya sempat akan menuntut pihak rumah sakit, namun bagaimana endingnya sampai sekarang tak ada yang tahu kelanjutannya.


Menyusul Nike dan Sukma, artis cantik yang tewas dengan cara mengenaskan adalah Alda Risma. Jasad Pelantun hits 'Aku Tak Biasa' ini terkubur bersama misteri.

Meskipun telah ada Ferry-rang terdekatnya- yang  diganjar penjara beberapa tahun dengan dakwaan pembunuhan tunggal,tetap saja, banyak spekulasi yang berkembang,  Alda yang tewas akibat suntikan-suntikan mematikan itu, ada kaitannya dengan para bandar besar narkoba dan sindikat peredarannya di tanah air.


Yang tergres, adalah misteri kematian aktor gaek yang sekaligus politikus Sophan Sopian.Kematian suami Widyawati itu diyakini bukan semata-mata lantaran kecelakaan tunggal di sebuah jalan berlubang di perbatasan Ngawi-Sragen ketika tengah memimpin rombongan motor gede 'Merah Putih'.

Kabar yang berkembang, Sophan meninggal akibat tertabrak motor salah seorang mantan jendral yang berada di belakangnya. Meski kabar ini langsung dibantah habis-habisan oeh sejumlah mantan jendral yang merasa tertuduh, namun hasil rontgen dan beberapa kesaksian yang datang dari warga di tempat kejadian perkara dan dari seorang peserta rombongan seakan-akan membenarkan adanya indikasi itu. Kematian Sophian juga sempat dikait-kaitkan dengan sepak terjangnya di ranah politik tanah air.

Apa sebenarnya yang terjadi? Kabar, rumor, anggapan dan apapun yang melingkupi misteri kematian para artis itu akan terus berputar memenuhi rongga-rongga langit hingga akhirnya akan pupus sendirinya oleh waktu. manusia hanya berspekulasi sedangkan kebenaran hakiki hanya Tuhan yang tahu.

Sumber:http://jongjava.com/web/hiburan/celeb/318-artis-artis-yang-tidur-abadi-dalam-misteri






0 komentar on Kumpulan Artis Yang Terkubur Bersama Misteri :

Poskan Komentar