Benarkah Gula Memicu Kangker?


Makanan yang Anda makan dapat menjadi sumber makan sel-sel kanker dalam tubuh Anda. Makanan yang Anda konsumsi, meskipun mungkin tampak sangat lezat dan tidak berbahaya untuk dimakan, tetapi banyak orang tidak mengenali konsekuensi paling bahaya yang mungkin disebabkan oleh makanan. Setiap tubuh manusia mengandung sel-sel kanker. 
Sel-sel ini ditunjukkan oleh pemeriksaan standar dan bahkan berkembang biak hingga jutaan jumlahnya. Tingkat multiplikasi ini tergantung pada jenis makanan yang kita makan. Oleh karena itu, Anda harus terbiasa dengan makanan yang dapat mematikan sel-sel kanker dan hal-hal yang harus Anda lakukan untuk menghentikan tumor terbentuk dalam tubuh Anda.
Gula
Gula – pemicu utama!
Ada begitu banyak jenis makanan di sekitar kita yang kita konsumsi hampir setiap harinya dan yang benar-benar dapat memicu sel-sel kanker di dalam tubuh kita. Ambil contoh gula, yang merupakan sumber terbesar dari penyebab berat tubuh seseorang di Amerika, karena bekerja sempurna meningkatkan kadar kolesterol dalam  tubuh Anda. Pikirkan seberapa sering kita mengkonsumsi minuman ringan. Minuman ringan, minuman olahraga, jus buah dan makanan olahan lainnya yang dipenuhi dengan gula. Penelitian yang dilakukan pada tahun 2009 menunjukkan rata-rata konsumsi gula di Amerika adalah sekitar setengah pon per hari, sehingga tingkat konsumsi gula per tahun sekitar 180 pound. Mengakibatkan tubuh manusia memiliki metabolisme yang beracun.
Tidak semua gula memicu sel kanker:
Sebagian gula bermanfaat dan harus ada dalam tubuh. Glukosa juga merupakan jenis gula yang berfungsi dengan baik pada tubuk manusia. Setiap sel tubuh Anda, semua bakteri dan setiap makhluk hidup di planet ini menggunakan glukosa untuk memperoleh energi.
Asupan dan olahan makanan yang tidak sehat, menyebabkan kekurangan gizi dalam tubuh. Hal ini menciptakan bermacam bahaya bagi tubuh dan juga melemahkan sistem kekebalan tubuh. Ini adalah salah satu penyebab utama di balik diagnosis berbagai jenis kanker pada pasien kanker. Dalam durasi kehidupan seseorang, sel-sel kanker dapat terbentuk sekitar 6 sampai 10 kali, namun, mereka bisa hancur dan terhenti dengan sistem kekebalan yang kuat.
Oleh karena itu, berilah tubuh Anda asupan gizi yang tepat dan pola makan yang sehat “Makanlah Ketika Lapar dan Berhentilah Ketika Kenyang”, maka hal itu akan membuat sistem kekebalan tubuh menjadi kuat sehingga dapat melawan pertumbuhan sel kanker.
Sumber:http://contohartikelku.com/gula-penyebab-kanker/

0 komentar on Benarkah Gula Memicu Kangker? :

Poskan Komentar