10 Organisasi Paling Misterius Di Dunia


Saya selalu mendengar tentang beberapa jenis perkumpulan misterius di dunia. Kebanyakan, teori konspirasi didasarkan pada satu atau lebih dari perkumpulan paling misterius di dunia ini. Menurut konsepsi umum, konsep perkumpulan ini terlalu mengklaim hegemoni dunia, dan itulah mengapa sebagian besar peristiwa di dunia - yang memiliki dampak global, entah itu positif atau negatif - selalu dikaitkan dengan mereka.

Saya yakin bahwa sebagian besar dari para pembaca pasti sudah mendengar lebih dari satu perkumpulan misterius di dunia yang ada pada daftar berikut. Namun, ada beberapa di antaranya yang belum sama sekali. Ada pemimpin terkenal dunia yang setidaknya memiliki jaringan, baik kecil maupun besar, ke satu atau lebih perkumpulan misterius ini. Apa saja daftarnya, silakan saja baca.

Freemason | Perkumpulan ini disebut-sebut salah satu yang paling berpengaruh dan terbesar dari semua perkumpulan misterius! Perkumpulan ini dibentuk sekitar 1700-an.  Tapi, bukti keberadaannya telah didokumentasikan sejak 1300-an. Tokoh-tokoh seperti Winston Churhcill, Mark Twain, Henry Ford, dan sejumlah orang terkenal lainnya, dikenal sebagai Mason Masters. Aturan mereka telah berubah sejak hari terakhir. Namun, kritikus menyatakan bahwa mereka memiliki cara gaib!


The Illuminati | Perkumpulan misterius satu ini terkenal dengan simbol mata dan piramida. Goethe diduga salah satu yang paling menonjol dari perkumpulan Illuminati. Walaupun dianggap nyata, perkumpulan ini hanya dianggap mitos keberadaannya. Teori konspirasi yang sering terdengar oleh kita adalah perkumpulan ini dianggap sebagai pemerintah bayangan, yang mengarahkan politik dunia dan industri saat kita bicara!


Skull and Bones | Setiap perguruan tinggi Ivy League telah dikenal memiliki perkumpulan misterius. Tapi, yang paling terkenal adalah Skull and Bones Yale. Para anggota yang paling menonjol dari masyarakat ini adalah George HW Bush dan George W. Bush! Teori konspirasi menyatakan bahwa mereka memiliki elite politik dalam genggaman mereka dan itu tampaknya berlaku untuk sebagian besar!


The Sons of Liberty | Mereka terkenal karena coining frase ("tidak ada pajak tanpa perwakilan") dan protes mereka Stamp Act! Mereka dikenal untuk datang menjadi ada sebelum Perang Revolusi di Amerika!


The Thule Society | Adolf Hitler pernah bergabung dengan partai ini, ketika dirinya masih sangat muda dan segera mengambil alih sepenuhnya. Partai ini kemudian dikenal sebagai Pekerja Nasional Sosialis Jerman atau Nazi!


The Knights of the Golden Circle | Perkumpulan ini tidak hanya menjalankan pemerintahan, berkembang selama Perang Saudara di Amerika, mereka dikenal untuk membentuk tentara untuk meneruskan agenda mereka dengan cara kekerasan.


Black Hand | Perkumpulan ini terdiri dari kaum revolusioner politik partai imperialis. Dibentuk pada 1912 di Spanyol. Jika tidak untuk pekerjaan yang gagal dari pembunuhan Archduke Franz dari Austria Ferdinand, perkumpulan ini takkan pernah telah dikenal!

The Order of Assassins | Salah satu perkumpulan pembunuh berkeyakinan muslim. Mereka adalah sekelompok sekte Syiah dari kaum muslimin, yang memisahkan diri dari sebuah sekte yang lebih besar dan mereka menggunakan pengaruh politik dan taktik dalam perkelahian melawan musuh-musuh mereka. Anggotanya tidak banyak, karena mereka tidak yang besar dalam jumlah!


The Bilderberg Group | Setelah masonaries dan Illuminati, perkumpulan ini mungkin merupakan kelompok paling kontroversial. Banyak di antara keluarga Kerajaan Spanyol dan Belanda, yang tampaknya, menjadi bagian dari perkumpulan ini. Para kritikus berpendapat bahwa tujuan utama mereka adalah mengarahkan politik dunia, opini publik, dan keuangan dunia. Namun, mereka mengklaim bahwa dunia perdamaian dan non-proliferasi nuklir ada agenda mereka satu-satunya!


Ordo Templi Orientis | Perkumpulan ini adalah organisasi mistik, yang mulai berfungsi sejak akhir 1920-an. Salah satu pemain utamanya adalah Aleister Crowley, yang berinisiatif bekerja untuk melawan baris yang sama seperti Freemason. Untuk anggota yang maju dalam organisasi, mereka bergantung pada praktek okultisme dan ritual!


Sumber: http://ceritapendekhoror.blogspot.com/2013/02/10-perkumpulan-paling-misterius-di-dunia.html

0 komentar on 10 Organisasi Paling Misterius Di Dunia :

Poskan Komentar