KISAH UNIK : Surat Cinta Ditemukan Setelah 60 Tahun


[imagetag] Finally in the right hands: The letter of proposal that Dick Hauck sent 60 years ago

Finally in the right hands: The letter of proposal that Dick Hauck sent 60 years ago



Kisah cinta sepasang kekasih ini tidak lekang oleh waktu. Arlene dan Dick Hauck telah menikah hampir 60 tahun. Dahulu mereka kerap menulis surat cinta.

Kedua pasangan ini pun sempat mengingat kembali surat yang mereka kirim. Ada satu surat yang dianggap paling berharga, dan surat itu berisi tulisan Dick yang melamar Arlen untuk menikahinya. Dick, yang ketika itu berusia 21 tahun, juga menyebutkan akan membelikan cincin pernikahan.

"Aku mendapatkan cincinmu hari ini. Aku harap Kamu menyukainya. Aku harap bisa mendapatkannya sejak dulu sayang," isi surat itu, seperti dikutip Amazing News, Jumat (15/6/2012).

Dick pun takjub atas penemuan ini. Kejadian ini benar-benar ajaib, setelah lama, surat ini akhirnya ditemukan ketika dilakukan renovasi rumah milik Arlene. Rumah itu merupakan tempat tinggal Arlene sejak kecil.

Ketika membaca kembali surat itu, emosi Dick seperti tersirat di wajahnya. Dick seperti terbawa kembali ke ingatan masa lalu.

Kesempatan untuk menemukan kembali surat itu memang kecil. Mungkin surat ini sudah waktunya "berjodoh kembali" dengan pemiliknya.
(faj)

[imagetag] Dick Hauck said that the 60 year old letter brought back a lot of memories for him

Dick Hauck said that the 60 year old letter brought back a lot of memories for him


[imagetag] Lovebirds: At 21, Dick Hauck knew he had found the love of his life and was eager to let his girlfriend Arlene know it - but the letter was lost for 60 years

Lovebirds: At 21, Dick Hauck knew he had found the love of his life and was eager to let his girlfriend Arlene know it - but the letter was lost for 60 years

[imagetag] Arlene Hauck was stunned to be handed the lost letter by workmen at her family home in Minneapolis

Arlene Hauck was stunned to be handed the lost letter by workmen at her family home in Minneapolis

[imagetag] Reading the letter written by his 21-year-old self stirred up old emotions

Reading the letter written by his 21-year-old self stirred up old emotions


334512

0 komentar on KISAH UNIK : Surat Cinta Ditemukan Setelah 60 Tahun :

Posting Komentar