Bayi Cantik Dibunuh Hanya Gara-gara ia Perempuan

[imagetag] http://static.inilah.com/data/berita/foto/1872079.jpg


Seorang bayi berusia tiga bulan tewas di tangan ayahnya karena bayi itu terlahir sebagai perempuan. Afreen, bayi itu, meninggal di rumah sakit setelah diupayakan diselamatkan.

CNN melaporkan, peristiwa itu terjadi di Bangalore, India, beberapa waktu lalu. Pihak berwenang menyebutkan tubuh bayi itu terlihat lebam dan penuh bekas gigitan, bekas sulutan rokok, dan leher yang patah. Polisi mengatakan ia tewas dibunuh ayahnya, Banu. Sesaat setelah melahirkan, pria itu menghampiri istrinya, Reshma, dan melihat bayinya. Dia mengatakan, "Bayinya perempuan, mengapa kamu melahirkan anak perempuan," tanyanya dengan marah.

Pria itu menginginkan bayi laki-laki untuk menjadi ahli warisnya kelak. Dia mengatakan, merawat perempuan itu mahal. Dua hari setelah bayi itu dilahirkan, dia bilang pada istrinya, "Kalau punya anak perempuan itu mahal. Untuk menikahkannya saja, kita akan perlu 100 ribu rupe (sekitar Rp16,9 juta)., itu hanya untuk dia saja. Kalau kamu tidak bisa uang sebanyak itu dari orang tua kamu, maka kamu harus mengurusnya. Kalau kamu tidak bisa, bunuh saja dia," ujar Reshma menirukan ucapan suaminya.

Reshma tidak mempercayai ucapan suaminya itu dan membiarkannya begitu saja. Ia kemudian merawat bayi itu seperti biasanya. Ia yakin suaminya akan luluh begitu melihat batapa cantiknya bayi itu. Namun, tiga bulan kemudian ia benar-benar membunuh bayi itu. Kini, video wajah bayi itu beredar dari satu ponsel ke ponsel lainnya di India. [tjs]



334512

0 komentar on Bayi Cantik Dibunuh Hanya Gara-gara ia Perempuan :

Posting Komentar